PERTANIAN MODERN

Info Dunia Pertanian Terkini
Teknologi pertanian, agrobis, agro, agriculture, pertanian, perkebunan, peternakan, perikanan, greenhouse, hidroponik, aquaponik, tanaman organik, budidaya tanaman, budidaya ternak, budidaya ikan, manfaat tanaman, obat herbal, dll.

Plastik Pertanian
Menyediakan: Polybag, Paranet (Shade Net), Mulsa Plastik, Plastik UV Greenhouse, Insect Net, Insect Screen, Karung Beras, Karung Laminasi, Karung Putih Polos, Karung Transparan, Karung Bagor (roll), Terpal Plastik, Plastik Geomembran, Selang Plastik, Tali Salaran (Tali Gawar), Plastik Sungkup, dll.
Hub. 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950 (SMS/Call/WA)

Cara Mudah Menanam Terong Ungu Di Polybag

Cara Mudah Menanam Terong Ungu Di Polybag - Hallo sahabat Pertanian Modern, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mudah Menanam Terong Ungu Di Polybag , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel 01. Plastik Mulsa Cap TEMBAKAU, Artikel 02. Plastik Mulsa Cap KUDA, Artikel 03. Paranet Merk DRAGON, Artikel 04. Paranet Import, Artikel 04. Plastik Mulsa Merk MONTANA, Artikel 05. Insect Net / Insect Screen, Artikel 1. Plastik UV Lokal, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mudah Menanam Terong Ungu Di Polybag
link : Cara Mudah Menanam Terong Ungu Di Polybag

Baca juga


Cara Mudah Menanam Terong Ungu Di Polybag

Jual Plastik Polybag Murah - Lim Corporation

Terong ungu merupakan salah satu sayuran yang banyak dijumpai di daerah Indonesia. Banyak masakan dari negara Indonesia yang memakai sayuran terong ini, selain rasanya enak saat dimasak terong ungu ini juga mempunyai banyak sekali manfaatnya.

Manfaat terong untuk kesehatan :
1. Menjaga kesehatan jantung. Kandungan serat, kalium, vitamin C, vitamin B6, dan fitonutrien membuat manfaat
2. Menjaga kesehatan jantung anda
3. Mengendalikan kadar kolesterol anda
4. Meningkatkan fungsi otak anda
5. Mencegah kanker pada tubuh anda
6. Membuat kulit lebih lembut dan bercahaya terutama untuk wanita

Bila anda berkeinginan untuk membudidayakan terong ungu di perkarangan rumah anda bisa membaca ulasan dibawah ini mengenai cara membudidayakan sayuran terong dengan polybag.

Baca Juga:
Cara membudidayakan terong ungu dengan polybag :

Memilih bibit
Bibit terong ungu bisa dicari dengan cara pembibitan terong ungu yang sudah tua, anda dapat membiarkan buah terong ini membusuk di buahnya setelah itu anda ambil dan pisahkan biji - bijinya.

Menyiapkan polybag
Siapkan polybag, setelah itu isi menggunaan tanah yang gembur dan campurkan dengan pupuk kadang dengan perbandingannya 3 : 1 . Isilah polybag hingga penuh sisakan sekitar 10 cm untuk menaruh bibit terong ungu.

Menanam bibit terong ungu
Setelah itu lakukan pemindahan ke polybag secara berhati - hati. Penanaman umumnya dilakukan pada sore hari agar tidak terlalu panas.

Perawatan terong ungu
Untuk penyiraman dikerjakan saat pagi dan sore hari, saat musim hujan penyiraman dihentikan. Perawatan yang lainnya yaitu membersihkan rumput liar yang tumbuh di area polybag. Pemberian pupuk baiknya memakai pupuk organik, supaya tak membahayakan saat dikonsumsi masyarakat.

Jual Plastik Polybag Daerah Sidoarjo
Jika anda membutuhkan dan ingin memesan Polybag untuk membudidayakan tanaman dan sayuran atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP).

Customer service :
Telp : 031-8830487
Mobile : 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email : limcorporation2009@gmail.com
WA : Admin 1 Admin 2 Admin 3

Catatan :
– Harga netto ( tidak termasuk PPN )
– Harga franco Surabaya, belum Termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
– Harga tidak mengikat, bisa berubah Setiap waktu


Demikianlah Artikel Cara Mudah Menanam Terong Ungu Di Polybag

Sekianlah artikel Cara Mudah Menanam Terong Ungu Di Polybag kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mudah Menanam Terong Ungu Di Polybag dengan alamat link http://pertanianmodern99.blogspot.com/2018/10/cara-mudah-menanam-terong-ungu-di.html

0 Response to "Cara Mudah Menanam Terong Ungu Di Polybag "

Posting Komentar