PERTANIAN MODERN

Info Dunia Pertanian Terkini
Teknologi pertanian, agrobis, agro, agriculture, pertanian, perkebunan, peternakan, perikanan, greenhouse, hidroponik, aquaponik, tanaman organik, budidaya tanaman, budidaya ternak, budidaya ikan, manfaat tanaman, obat herbal, dll.

Plastik Pertanian
Menyediakan: Polybag, Paranet (Shade Net), Mulsa Plastik, Plastik UV Greenhouse, Insect Net, Insect Screen, Karung Beras, Karung Laminasi, Karung Putih Polos, Karung Transparan, Karung Bagor (roll), Terpal Plastik, Plastik Geomembran, Selang Plastik, Tali Salaran (Tali Gawar), Plastik Sungkup, dll.
Hub. 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950 (SMS/Call/WA)

Gunakan Jaring Paranet Untuk Peneduh Tanaman

Gunakan Jaring Paranet Untuk Peneduh Tanaman - Hallo sahabat Pertanian Modern, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Gunakan Jaring Paranet Untuk Peneduh Tanaman, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel 01. Paranet Merk BINTANG, Artikel 02. Paranet Merk SURYA, Artikel 02. Plastik Mulsa Cap KUDA, Artikel 03. Mulsa Plastik TAMBAK, Artikel 04. Paranet Import, Artikel 04. Plastik Mulsa Merk MONTANA, Artikel 05. Insect Net / Insect Screen, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Gunakan Jaring Paranet Untuk Peneduh Tanaman
link : Gunakan Jaring Paranet Untuk Peneduh Tanaman

Baca juga


Gunakan Jaring Paranet Untuk Peneduh Tanaman


Jual Paranet Awet Dan Murah - Lim Corporation

Anda jangan bingung karena keterbatasan lahan yang anda punyai menghalangi niat anda untuk melakukan bercocok tanam. Saat didaerah diperkotaan hobi berkebun sudah menjadi trend pada era modern ini. Walaupun mereka hanya memiliki lahan yang sempit dan terbatas, namun masih dapat berkebun dan memanen sayuran dan buah - buahan.

Baca Juga :
Terkadang saat anda bercocok tanam seperti tanaman pangan, obat-obatan, tanaman hias atau jenis tanaman yang lainnya sering kita menemui kendala yang bisa menyebabkan kegagalan seperti curah hujan yang tinggi, terik matahari, gangguan binatang lain, dan penyakit. Untuk itu anda bisa memakai jaring paranet untuk menghindari masalah itu semua. Jaring paranet merupakan sebuah jaring yang pada awalnya hanya untuk pertanian.

Namun seiring berjalannya waktu jaring paranet ini dapat dipakai untuk pelindung tanaman, kandang ayam dan lain - lain sebagainya. Jaring paranet awalnya mempunyai fungsi untuk penghalang sebagaian sinar matahari yang datang ke tanaman. Jaring paranet juga mempunyai fungsi penghalau dalam mengurangi tekanan jatuhnya air hujan yang jatuh ke tanaman.


Berikut ini 3 cara memasang jaring paranet untuk melindungi tanaman :

1. Anda siapkan bambu atau kayu selebar 5 cm dengan panjang 1,5 meter.
2. Setelah itu anda bisa tancapkan kayu atau bambu mengelilingi area tanaman. Kayu satu dengan kayu yang lainnya berjarak 1 m.
3. Lalu anda bisa memasang jaring paranet mengelilingi tanaman guna untuk melindungi tanaman dari hewan pengganggu seperti ayam, kucing, dan anjing.

Bila disekitar rumah anda ada tiang penyangga, jaring paranet ini bisa anda kaitkan dengan tiang tersebut. penggunaan jaring paranet memang cukup praktis dan efisien sehingga tak heran apabila banyak orang menggunakan jaring ini untuk pelindung tanaman atau untuk kebutuhan yang lainnya.

Jual Plastik Mulsa Daerah Sidoarjo
Jika anda memerlukan atau ingin memesan Paranet untuk peneduh tanaman atau digunakan untuk yang lainnya silakan langsung hubungi kami melalui CALL/SMS pada hari dan jam kerja (Minggu dan Hari Besar Kami TUTUP).

Customer Service : 
Telp           : 031-8830487
Mobile       : 0852 3392 5564 | 0877 0282 1277 | 0812 3258 4950
Email         : limcorporation2009@gmail.com
Whatsapp : Admin 1 Admin 2 Admin 3

Catatan :
– Harga netto ( tidak termasuk PPN )
– Harga franco Surabaya, belum Termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
– Harga tidak mengikat, bisa berubah Setiap waktu


Demikianlah Artikel Gunakan Jaring Paranet Untuk Peneduh Tanaman

Sekianlah artikel Gunakan Jaring Paranet Untuk Peneduh Tanaman kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Gunakan Jaring Paranet Untuk Peneduh Tanaman dengan alamat link http://pertanianmodern99.blogspot.com/2018/10/gunakan-jaring-paranet-untuk-peneduh.html

0 Response to "Gunakan Jaring Paranet Untuk Peneduh Tanaman"

Posting Komentar