PERTANIAN MODERN

Info Dunia Pertanian Terkini
Teknologi pertanian, agrobis, agro, agriculture, pertanian, perkebunan, peternakan, perikanan, greenhouse, hidroponik, aquaponik, tanaman organik, budidaya tanaman, budidaya ternak, budidaya ikan, manfaat tanaman, obat herbal, dll.

Plastik Pertanian
Menyediakan: Polybag, Paranet (Shade Net), Mulsa Plastik, Plastik UV Greenhouse, Insect Net, Insect Screen, Karung Beras, Karung Laminasi, Karung Putih Polos, Karung Transparan, Karung Bagor (roll), Terpal Plastik, Plastik Geomembran, Selang Plastik, Tali Salaran (Tali Gawar), Plastik Sungkup, dll.
Hub. 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950 (SMS/Call/WA)

Inilah Tahapan Membuat Greenhouse Sederhana Dengan Plastik UV

Inilah Tahapan Membuat Greenhouse Sederhana Dengan Plastik UV - Hallo sahabat Pertanian Modern, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Inilah Tahapan Membuat Greenhouse Sederhana Dengan Plastik UV, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel 02. Plastik Mulsa Cap KUDA, Artikel 03. Mulsa Plastik TAMBAK, Artikel 04. Paranet Import, Artikel 05. Insect Net / Insect Screen, Artikel Apa Itu Paranet / Shading Net?, Artikel Berbagai Macam Paranet, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Inilah Tahapan Membuat Greenhouse Sederhana Dengan Plastik UV
link : Inilah Tahapan Membuat Greenhouse Sederhana Dengan Plastik UV

Baca juga


Inilah Tahapan Membuat Greenhouse Sederhana Dengan Plastik UV

Jual Plastik UV Harga Pabrik - Lim Corporation

Bangunan green house sangat penting sekali dalam pertanian era modern saat ini. Sebab bangunan green house memiliki kondisi lingkungan yang terkendali mulai dari sinar matahari, kelembapan, suhu dan jumlah pengairannya. Dengan didukungnya faktor lingkungan yang terkendali diharapkan hasil panen tanaman akan meningkat dratis.

Apabila jaman dulu kala orang membuat green house dengan cara membuat rumah kaca dengan harga yang mahal ,namun karena mahalnya bahan dan alat yang dipakai maka sekarang banyak orang lebih memilih memakai plastik untuk membuatnya.

Baca Juga :
Bahan plastik yang dipakai greenhouse tidak boleh sembarangan ,harus khusus plastik UV protector yang bisa menangkal radiasi matahari. Plastik UV protector sangat mudah didapatkan ,anda dapat membelinya via online. Plastik UV protector ini didesain secara khusus untuk atap grenhouse dengan tambahan zat aditif lainya yang mendukung kinerja plastik.

Sebab mudahnya bahan yang didapat anda dapat membuat green house sendiri dengan cara yang sederhana. Bila anda berminat untuk membuat bangunan green house anda bisa melihat ulasan dibawah ini.


Bahan untuk membuat greenhouse antara lain:
– Bambu, kayu atau pipa untuk membuat kerangka bangunan green house
– Plastik UV green house untuk menutupi atap dan melindungi tanaman dari hujan
– Paranet atau screen net  untuk mengurangi cahaya matahari dan memberikan sirkulasi udara
– Lem, tali, paku dan lain - lain yang dipakai untuk menyambung dan merekatkan.

Cara membuat greenhouse sederhana :
– Tentukan tempat untuk membuat bangunan green house
– Buatlah ukuran green house yang sesuai dengan luas lahan yang tersedia
– Buatlah kerangka dari bangunan green house.
– Tutuplah atap memakai plastik dan tutuplah sekeliling dari bangunan green house dengan paranet       atau screen. Paranet akan menjaring masuknya serangga - serangga masuk ke dalam green house
– Gunakan paku, tali dan lem untuk menyambungkan dan merekatnya pada bangunan green house.
– Jangan lupa buatlah pintu keluar masuk ke dalam bangunan green house.
– Buatlah bedeng - bedeng persemaian untuk menyimpan tanaman sesuai selera.
–  Setelah itu anda bisa menggunakan bangunan green house untuk budidaya tanaman anda.

Jual Plastik UV Murah Daerah Sidoarjo
Jika Anda Membutuhkan Dan Memerlukan Plastik UV untuk greenhouse atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service :
Telp          : 031 - 8830487 
Mobile     : 0852 3392 5564 | 0877 0282 1277 | 0812 3258 4950
Email       : limcorporation2009@gmail.com
Whatsapp : Admin 1 Admin 2 | Admin 3

Catatan :
- Minimal order 3 roll
- Harga Franco Surabaya
- Harga netto ( tidak termasuk PPN )
- Harga tidak mengikat bisa berubah sewaktu - waktu


Demikianlah Artikel Inilah Tahapan Membuat Greenhouse Sederhana Dengan Plastik UV

Sekianlah artikel Inilah Tahapan Membuat Greenhouse Sederhana Dengan Plastik UV kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Inilah Tahapan Membuat Greenhouse Sederhana Dengan Plastik UV dengan alamat link http://pertanianmodern99.blogspot.com/2018/10/inilah-tahapan-membuat-greenhouse.html

0 Response to "Inilah Tahapan Membuat Greenhouse Sederhana Dengan Plastik UV"

Posting Komentar