PERTANIAN MODERN

Info Dunia Pertanian Terkini
Teknologi pertanian, agrobis, agro, agriculture, pertanian, perkebunan, peternakan, perikanan, greenhouse, hidroponik, aquaponik, tanaman organik, budidaya tanaman, budidaya ternak, budidaya ikan, manfaat tanaman, obat herbal, dll.

Plastik Pertanian
Menyediakan: Polybag, Paranet (Shade Net), Mulsa Plastik, Plastik UV Greenhouse, Insect Net, Insect Screen, Karung Beras, Karung Laminasi, Karung Putih Polos, Karung Transparan, Karung Bagor (roll), Terpal Plastik, Plastik Geomembran, Selang Plastik, Tali Salaran (Tali Gawar), Plastik Sungkup, dll.
Hub. 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950 (SMS/Call/WA)

Manfaat Jeruk Lemon Untuk Kesehatan Tubuh | Plastik Polybag

Manfaat Jeruk Lemon Untuk Kesehatan Tubuh | Plastik Polybag - Hallo sahabat Pertanian Modern, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Manfaat Jeruk Lemon Untuk Kesehatan Tubuh | Plastik Polybag, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel harga polybag, Artikel jual polybag, Artikel jual polybag jakarta, Artikel polybag adalah, Artikel polybag kecil, Artikel polybag sampah, Artikel polybag tanaman, Artikel ukuran polybag, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Manfaat Jeruk Lemon Untuk Kesehatan Tubuh | Plastik Polybag
link : Manfaat Jeruk Lemon Untuk Kesehatan Tubuh | Plastik Polybag

Baca juga


Manfaat Jeruk Lemon Untuk Kesehatan Tubuh | Plastik Polybag

Jual Plastik Polybag Best Quality - Lim Corporation

Ada banyak cara yang dapat kita lakukan untuk menjaga kesehatan, salah satunya dengan mengkonsumsi buah - buahan atau sayuran. Jika kita terserang penyakit, ada baiknya kita mengobatinya menggunakan herbal alami. Salah satu buah yang memiliki banyak manfaat untuk kesehatan adalah jeruk lemon. Jeruk lemon banyak dibudidayakan di Spanyol, Argentina, Brazil, dan Negara-negara sekitar Amerika Serikat lainnya. Pohon lemon ini menyerupai pohon jeruk, pohon lemon hanya bisa tumbuh dan berkembang pada suhu 60 - 85 derajat Fahrenheit atau 15 - 30 derajat Celcius. Maka dari itu, tanaman lemon tidak dikembangkan pada negara - negara bersalju dengan intensitas tinggi.

Baca Juga :
Berikut ini adalah beberapa manfaat buah lemon untuk kesehatan tubuh :

Melancarkan pencernaan
Manfaat pertama dari buah lemon adalah untuk menyehatkan dan melancarkan pencernaan, meningkatkan gerakan peristaltik dalam perut, membantu buang air besar secara teratur sehingga menghilangkan limbah tubuh dengan baik. Buah lemon juga bisa membantu memperbaiki masalah pencernaan lain seperti mual ketika naik asam lambung, namun berhati-hati karena lemon tidak cocok dengan susu. Tambahkan jus lemon ke dalam air hangat dan minum di pagi hari.

Mengatasi sakit tenggorokan, batuk, dan pilek
Selain dua manfaat di atas, buah lemon juga bisa digunakan untuk mengobati sakit tenggorokan. Anda hanya perlu berkumur dengan air hangat yang sudah ditambahkan dengan satu sendok teh jus lemon. Untuk batuk dan pilek, berikan air hangat yang sudah ditambahkan sedikit madu. Sedangkan untuk asma, 1/2 sendok teh jus lemon dengan secangkir air hangat sebelum makan.

Menghentikan pendarahan internal
Kandungan antiseptik dalam buah lemon mampu menghentikan pendarahan internal dalam tubuh. Celupkan kapas kecil ke dalam air perasan lemon dan taruh dalam hidung untuk menghentikan pendarahan terhadap hidung.

Merawat kesehatan mulut
Jus lemon dapat digunakan untuk pembersihan rutin gigi, namun jauhkan pasta gigi yang mengandung lemon pada mata. Jus lemon bisa digunakan pada bagian gigi yang sakit, membantu menyingkirkan rasa sakit. Selain itu, lemon juga menghilangkan bau mulut yang berasal dari berbagai penyakit dan kondisi gusi.

Polybag2


Meningkatkan kekebalan tubuh
Mengonsumsi lemon dengan tambahan madu dan air hangat, mampu menyerap lebih banyak zat besi. Zat besi dalam tubuh berperan aktif pada fungsi kekebalan tubuh. Dalam minuman lemon hangat mengandung saponin yang bersifat antimikroba. Biasakan minum lemon dan madu dengan tambahan air hangat setiap pagi hari.

Detoksifikasi racun dalam tubuh
Mengkonsumsi jus lemon dapat membantu menghilangkan racun dan mengeluarkannya bersamaan dengan sisa metabolisme lain. Jus lemon merupakan pembersih darah karena bisa membantu membuang racun dalam tubuh. Jus lemon memiliki 22 senyawa anti kanker dan melambatkan pertumbuhan tumor kanker. Setelah radiasi dan kemoterapi, jus lemon bisa menghilangkan jejak sisa radiasi dan memurnikan darah. Jeruk lemon juga bisa menunjang sistem kekebalan tubuh dan baik sebagai anti depresan.

Banyaknya manfaat dari jeruk lemon itu membuat banyak petani membudidayakan jeruk lemon karena banyaknya permintaan juga dari pasar. Bila anda berminat untuk membudidayakan jeruk lemon anda dapat melihat ulasan dibawah ini mengenai cara membudidayakan jeruk lemon.

Tahapan membudidayakan jeruk lemon :

Persiapan bibit jeruk lemon
Tanaman lemon bisa dibudidayakan dengan cara generatif ataupun dengan cara vegetatif. Tetap sebaiknya memakai cara yang vegetatif karena bibit akan mewarisi sifat unggul dari indukannya dan waktu panen pun lebih singkat.

Iklan FP (6) (1)


Persiapan media tanam jeruk lemon
Beberapa hari sebelum menanam bibit tanaman lemon pada media polybag. Tanam yang sudah disiapkan diisi dengan media tanam berupa campuran tanah top soil dengan pupuk kandang atau pupuk kompos. Media tanam tersebut dimasukan dalam pot atau polybag kemudian diletakkan pada tempat terbuka.

Penanaman jeruk lemon
Sesudah semuanya siap dan bibit sudah mempunyai umur sekitar 4 - 5 bulan, laksanakan proses penanaman. Lepaskan polybag bibit dengan hati - hati kemudian letakkan bibit tepat di bagian tengah polybag yang lebih besar, timbun kembali dengan media tanam dan kemudian padatkan. Sesudah itu laksanakan penyiraman secukupnya.

Pemupukan tanaman jeruk lemon
Berikan pupuk sebanyak 3 kali yaitu ketika tanaman berumur sekitar 1 bulan, 6 bulan dan 1 tahun dengan memakai pupuk NPK. Dosis yang diberikan yaitu sekitar 5gr - 10gr per tanaman untuk tanaman yang berumur 1 bulan dan untuk tanaman yang berumur6 - 12 bulan berikan pupuk dengan dosis 15gr - 20gr per tanaman.

Pemanenan jeruk lemon
Tanaman jeruk lemon yang berasal dari bibit vegetatif bisa dipanen sesudah mempunyai umur sekitar 2 - 3 tahun dan untuk tanaman jeruk yang berasal dari bibit generatif bisa dipanen sesudah mencapai umur sekitar 5 - 6 tahun. Ciri - ciri jeruk lemon yang sudah siap untuk dipanen yaitu buahnya sudah berubah warna menjadi kuning cerah. Proses pemanenan buah jeruk lemon bisa dilaksanakan dengan tangan ataupun memakai gunting.


Info selengkapnya mengenai harga Polybag silakan klik DISINI

Jika anda membutuhkan dan ingin memesan Polybag untuk membudidayakan tanaman dan sayuran atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL pada hari dan jam kerja ( Minggu dan hari besar TUTUP ).

Customer service :
Telp : 031-8830487
Mobile : 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email : limcorporation2009@gmail.com
WA : Admin 1 / Admin 2 / Admin 3

Catatan :
– Harga netto ( tidak termasuk PPN )
– Harga franco Surabaya, belum Termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
– Harga tidak mengikat, bisa berubah Setiap waktu


Demikianlah Artikel Manfaat Jeruk Lemon Untuk Kesehatan Tubuh | Plastik Polybag

Sekianlah artikel Manfaat Jeruk Lemon Untuk Kesehatan Tubuh | Plastik Polybag kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Manfaat Jeruk Lemon Untuk Kesehatan Tubuh | Plastik Polybag dengan alamat link https://pertanianmodern99.blogspot.com/2019/01/manfaat-jeruk-lemon-untuk-kesehatan.html

0 Response to "Manfaat Jeruk Lemon Untuk Kesehatan Tubuh | Plastik Polybag"

Posting Komentar