PERTANIAN MODERN

Info Dunia Pertanian Terkini
Teknologi pertanian, agrobis, agro, agriculture, pertanian, perkebunan, peternakan, perikanan, greenhouse, hidroponik, aquaponik, tanaman organik, budidaya tanaman, budidaya ternak, budidaya ikan, manfaat tanaman, obat herbal, dll.

Plastik Pertanian
Menyediakan: Polybag, Paranet (Shade Net), Mulsa Plastik, Plastik UV Greenhouse, Insect Net, Insect Screen, Karung Beras, Karung Laminasi, Karung Putih Polos, Karung Transparan, Karung Bagor (roll), Terpal Plastik, Plastik Geomembran, Selang Plastik, Tali Salaran (Tali Gawar), Plastik Sungkup, dll.
Hub. 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950 (SMS/Call/WA)

Mengenal Insect Net dan Manfaatnya

Mengenal Insect Net dan Manfaatnya - Hallo sahabat Pertanian Modern, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mengenal Insect Net dan Manfaatnya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Greenhouse, Artikel Insect Net / Insect Screen, Artikel Kasa Hijau, Artikel Kasa Putih, Artikel Plastik UV Greenhouse, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mengenal Insect Net dan Manfaatnya
link : Mengenal Insect Net dan Manfaatnya

Baca juga


Mengenal Insect Net dan Manfaatnya

Apa Itu Insect Net atau Insect Screen?
Pengertian dan Manfaat Insect Net - Insectnet merupakan salah satu alat perlengkapan dari sebuah bidang Pertanian atau Tanaman yang memiliki fungsi sangat penting dalam sebuah bidang tersebut. Insect Net (insect screen) atau sering juga disebut kasa atau kelambu tanaman tersebut juga merupakan salah satu alat yang banyak di gunakan untuk sebuah Greenhouse. Bagi anda para penggiat tanaman tentu mengenal sebuah Green house yang sering digunakan untuk sebuah tempat bernaungnya tanaman atau tumbuhan. Biasanya insect net ini digunakan pada dinding greenhouse, sementara atap greenhouse menggunakan plastik UV (Ultra Violet).


Manfaat dan Fungsi Insect Net
Fungsinya untuk menangkap serangga yang ada di alam seperti kupu-kupu, capung, ngengat yang dulunya dilakukan anak kecil saat bermain. Insect net pada dasarnya terbuat dari kain jaring yang lembut, agar lebih mudah dipakai dan tidak menyakiti atau merusak sayap serangga yang tertangkap.

 Hal ini memungkinkan bagi anak-anak yang bermain, atau para kolektor dapat lebih menikmati keindahan serangga yang ditangkapnya. Para peneliti juga mendapatkan serangga yang utuh sehingga bisa dipelajari dan diamati dengan seksama.

Dan, ada juga yang terinspirasi dari penggunaan kelambu, insect net yang tadinya hanya digunakan untuk mencegah nyamuk masuk saat tidur, digunakan tidak hanya di tempat tidur, tetapi juga ke bagian rumah lain. Insect net mulai digunakan pada panel pintu, jendela dan ventilasi rumah. Penggunaan pada panel-panel ini memunculkan istilah baru yaitu screen net.

Untuk itu, CV. LIM CORPORATION menyediakan Insectnet dengan pilihan ukuran dan warna yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Ukuran yang tersedia saat ini, sebagai berikut :
1. Insect Net Warna Putih
   – Ukuran : 1 x 50m

2. Insect Net Warna Hijau
   – Ukuran : 1 x 50m

Catatan :
- Minimal order 1 Ball (20 roll)
- Berat per Ball sekitar 60kg.
Info update harga insect net, screen net, kasa hijau, kasa putih silahkan klik DISINI.

Demikian pembahasan kita tentang Pengertian dan Manfaat Insect Net. Jika Sobat ingin order silahkan hubungi kami SMS/Call/WA: 0852 3392 5564 - 081 2325 84950 - 0877 0282 1277 .



Demikianlah Artikel Mengenal Insect Net dan Manfaatnya

Sekianlah artikel Mengenal Insect Net dan Manfaatnya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mengenal Insect Net dan Manfaatnya dengan alamat link https://pertanianmodern99.blogspot.com/2017/11/mengenal-insect-net-dan-manfaatnya.html

0 Response to "Mengenal Insect Net dan Manfaatnya"

Posting Komentar