PERTANIAN MODERN

Info Dunia Pertanian Terkini
Teknologi pertanian, agrobis, agro, agriculture, pertanian, perkebunan, peternakan, perikanan, greenhouse, hidroponik, aquaponik, tanaman organik, budidaya tanaman, budidaya ternak, budidaya ikan, manfaat tanaman, obat herbal, dll.

Plastik Pertanian
Menyediakan: Polybag, Paranet (Shade Net), Mulsa Plastik, Plastik UV Greenhouse, Insect Net, Insect Screen, Karung Beras, Karung Laminasi, Karung Putih Polos, Karung Transparan, Karung Bagor (roll), Terpal Plastik, Plastik Geomembran, Selang Plastik, Tali Salaran (Tali Gawar), Plastik Sungkup, dll.
Hub. 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950 (SMS/Call/WA)

Inilah Manfaat Tanaman Toga Sambung Nyawa Bagi Kesehatan

Inilah Manfaat Tanaman Toga Sambung Nyawa Bagi Kesehatan - Hallo sahabat Pertanian Modern, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Inilah Manfaat Tanaman Toga Sambung Nyawa Bagi Kesehatan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel 02. Plastik Mulsa Cap KUDA, Artikel Berbagai Macam Penggunaan Plastik UV, Artikel Cara Budidaya Sayuran Organic, Artikel Greenhouse, Artikel Kantong Plastik Sampah, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Inilah Manfaat Tanaman Toga Sambung Nyawa Bagi Kesehatan
link : Inilah Manfaat Tanaman Toga Sambung Nyawa Bagi Kesehatan

Baca juga


Inilah Manfaat Tanaman Toga Sambung Nyawa Bagi Kesehatan

  Salam sehat sahabat herbal, Kesehatan memang harus dijaga dengan baik agar aktifitas kita juga bisa berjalan dengan baik juga. Beberapa orang bahkan sampai harus rela mengeluarkan uang beratusan juta yang hanya untuk berobat saja, padahal sebenarnya bila kesehatan itu bisa dirawat maka hal yang demikian mahal tidak perlu kita alami. Merawat kesehatan itu bisa dimulai dari yang sederhana dengan menanam tanaman toga yang bermanfaat misalnya tanaman toga keluarga yang sangat bisa diandalkan disaat yang memang butuh tanaman tersebut. Salah satunya tanaman toga yang direkomendasi adalah sambung nyawa, tahukah sahabat herbal apa manfaat dari tanaman dengan nama unik tersebut?
Sambung nyawa, seperti sebutanya yang sangat unik bagi kita, apakah tanaman tersebut sehebat itu sampai bisa menyambung nyawa seseorang? jawabannya adalah iya. Ternyata memang benar adanya, hampir semua jenis penyakit bisa disembuhkan oleh tanaman yang satu ini. Tidak sedikit orang yang menganggap sepele bahkan ada yang hanya menanamnya sebagai tanaman hias saja di rumahnya, tanpa sedikitpun mengetahui apa khasiatnya yang sungguh luar biasa mujarab bisa membantu menyembuhkan beberapa penyakit. Baca Juga Artiel Kami di http://www.pertanian99.com/
Manfaat Daun Sambung Nyawa
Berikut ini adalah beberapa penyakit yang bisa disembuhkan secara herbal dengan Tanaman Toga Sambung Nyawa.
1. Membantu Mengobati Diabetes Melitus
Untuk cara mengobati penyakit ini ialah dengan dikonsumsi, yaitu 10 lembar daun sambung nyawa segar ini dibuat lalapan untuk makan sehari dua kali. Jangan lupa untuk mencuci hingga bersih terlebih dahulu.
2. Membantu Mengobati Darah Tinggi
Penyakit darah tinggi bisa diobati dengan cara 10 lembar daun sambung nyawa segar dilalap cukup sehari sekali, bisa dimakan langsung, ataupun pada waktu makan, di jus bagi yang kurang selera bila di makan langsung, dikukus atau apa saja olahan yang penting sesuai selera.
3. Bisa Membantu Menyembuhkan Radang Pita Tenggorokan dan Sinusitis
Ambillah 5 lembar daun sambung nyawa kemudian dilalap langsung untuk anak – anak, sementara untuk orang dewasa kita bisa mengambil 7-9 lembar. Konsumsi daun sambung nyawa secara rutin bisa membantu menyembuhkan penderita penyakit radang pita tenggorokan dan sinusitis.
4. Untuk Membantu Mengobati Tumor
Tanaman toga sambung nyawa ini bisa dimanfaatkan untuk mengobati penyakit tumor yaitu dengan 3 lembar daunnya bisa dilalap sehari – hari sebagai lalapan memakan nasi.
5. Dapat Mengobati Sakit Lever
Untuk penyakit lever bisa kita obati dengan tanaman sambung nyawa caranya sama dengan sebelumnya, ambillah 3 lembar daun segar sambung nyawa, cuci bersih dan konsumsi rutin sebagai lalapan.
6. Mengobati Ambeien
Gunakan 3 lembar daun sambung nyawa segar untuk lalapan yang dikonsumsi setiap hari, pantangan makan makanan pedas dan yang mengandung santan juga harus dihindari sementara, tentu saja untuk mempercepat proses kesembuhan.
7. Mengurangi Kadar Kolesterol
Masih dengan menggunakan 3 lembar daun sambung nyawa yang dikonsumsi dengan teratur ya sahabat herbal, dengan memakan setiap hari bisa mempercepat mengobati kolesterol tinggi yang diderita.
8. Bisa Mengobati Maag
Cara yang sama dengan 3 lembar daun sambung nyawa yang dilalap untu tiap hari. Sementara hindari dahulu makan makanan yang pedas dan asam.
9. Mengatasi Sakit Bisul
Cara mengobati bisul dengan menumbuk halus 10 lembar daun sambung nyawa, tabahkan juga adas pulosari dan kapur sirih, kemudian oleskan pada bisul yang diderita.
10. Bisa Menyehatkan Ginjal
Terutama bagi kesehatan organ ginjal pada tubuh kita, tanaman toga sambung nyawa sangat bagus dan sangat disarankan oleh para ahli herbal untuk meminum air rebusannya secara rutin.
Jangan Lupa Baca Juga Artiel Kami di http://www.pertanian99.com/


Demikianlah Artikel Inilah Manfaat Tanaman Toga Sambung Nyawa Bagi Kesehatan

Sekianlah artikel Inilah Manfaat Tanaman Toga Sambung Nyawa Bagi Kesehatan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Inilah Manfaat Tanaman Toga Sambung Nyawa Bagi Kesehatan dengan alamat link https://pertanianmodern99.blogspot.com/2017/11/inilah-manfaat-tanaman-toga-sambung.html

0 Response to "Inilah Manfaat Tanaman Toga Sambung Nyawa Bagi Kesehatan"

Posting Komentar