PERTANIAN MODERN

Info Dunia Pertanian Terkini
Teknologi pertanian, agrobis, agro, agriculture, pertanian, perkebunan, peternakan, perikanan, greenhouse, hidroponik, aquaponik, tanaman organik, budidaya tanaman, budidaya ternak, budidaya ikan, manfaat tanaman, obat herbal, dll.

Plastik Pertanian
Menyediakan: Polybag, Paranet (Shade Net), Mulsa Plastik, Plastik UV Greenhouse, Insect Net, Insect Screen, Karung Beras, Karung Laminasi, Karung Putih Polos, Karung Transparan, Karung Bagor (roll), Terpal Plastik, Plastik Geomembran, Selang Plastik, Tali Salaran (Tali Gawar), Plastik Sungkup, dll.
Hub. 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950 (SMS/Call/WA)

Produsen Polybag, Jual Polybag (koker) Untuk Pembenihan Tanaman

Produsen Polybag, Jual Polybag (koker) Untuk Pembenihan Tanaman - Hallo sahabat Pertanian Modern, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Produsen Polybag, Jual Polybag (koker) Untuk Pembenihan Tanaman, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Polybag, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Produsen Polybag, Jual Polybag (koker) Untuk Pembenihan Tanaman
link : Produsen Polybag, Jual Polybag (koker) Untuk Pembenihan Tanaman

Baca juga


Produsen Polybag, Jual Polybag (koker) Untuk Pembenihan Tanaman

Pabrik plastik polybag untuk pembibitan (pembenihan) tanaman, baik untuk pertanian maupun perkebunan. Kami siap melayani pesanan polybag untuk kuantiti besar 10 ton ke atas, bisa juga partai kecil minimal 300 kg per ukuran.

Untuk pembibitan awal biasa menggunakan polybag kw BIASA ukuran kecil (baby bag), sedangkan untuk pembibitan lanjutan menggunakan polybag kw SUPER, karena jangka pemakaian agak lama bisa sampai 12 bulan.

Polybag biasanya digunakan untuk pembibitan/pembenihan untuk tanaman sawit, karet, jabon, akasia, teh, gaharu, tanaman buah, jahe, dll. Mohon maaf kami tidak menjual polybag eceran, juga tidak menjual polybag ready stock. Tetapi kami hanya melayani berdasarkan pemesanan.

Perlu diketahui, kami memberikan 2 pilihan kualitas untuk plastik polybag:
a. Plastik Polybag Kw BIASA
   Memiliki ketahanan sampai 6 bulan. Biasanya untuk pembibitan awal.
b. Polybag Kw SUPER
   Bisa untuk pemakaian sampai 12 bulan, untuk pmbibitan tahap lanjutan.

Dari sekian banyak orang yang jual polybag, kami salah satu yang mengutaman kualitas, dengan harga tetap bersaing. Kami tidak menawarkan harga polybag murah tapi kualitas yang kurang baik.
Untuk informasi harga polybag silahkan hubungi kami:
 ♦ SMS/Call/WA: 0877.0282.1277 - 08123.258.4950 - 0852.3392.5564
 ♦ Email: limcorporation2009@gmail.com
Untuk melihat detail produk polybag silahkan baca juga Produk Polybag.


Demikianlah Artikel Produsen Polybag, Jual Polybag (koker) Untuk Pembenihan Tanaman

Sekianlah artikel Produsen Polybag, Jual Polybag (koker) Untuk Pembenihan Tanaman kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Produsen Polybag, Jual Polybag (koker) Untuk Pembenihan Tanaman dengan alamat link http://pertanianmodern99.blogspot.com/2016/07/produsen-polybag-jual-polybag-koker.html

0 Response to "Produsen Polybag, Jual Polybag (koker) Untuk Pembenihan Tanaman"

Posting Komentar