PERTANIAN MODERN

Info Dunia Pertanian Terkini
Teknologi pertanian, agrobis, agro, agriculture, pertanian, perkebunan, peternakan, perikanan, greenhouse, hidroponik, aquaponik, tanaman organik, budidaya tanaman, budidaya ternak, budidaya ikan, manfaat tanaman, obat herbal, dll.

Plastik Pertanian
Menyediakan: Polybag, Paranet (Shade Net), Mulsa Plastik, Plastik UV Greenhouse, Insect Net, Insect Screen, Karung Beras, Karung Laminasi, Karung Putih Polos, Karung Transparan, Karung Bagor (roll), Terpal Plastik, Plastik Geomembran, Selang Plastik, Tali Salaran (Tali Gawar), Plastik Sungkup, dll.
Hub. 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950 (SMS/Call/WA)

Syarat Tumbuh Tanaman Stroberi

Syarat Tumbuh Tanaman Stroberi - Hallo sahabat Pertanian Modern, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Syarat Tumbuh Tanaman Stroberi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Budidaya Buah Stroberi, Artikel Budidaya Petani, Artikel Budidaya Tanaman, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Syarat Tumbuh Tanaman Stroberi
link : Syarat Tumbuh Tanaman Stroberi

Baca juga


Syarat Tumbuh Tanaman Stroberi

Syarat Tumbuh Tanaman Stroberi - Budidaya Petani. Berikut adalah Syarat Tumbuh Tanaman Stroberi.

Syarat Tumbuh Tanaman Stroberi

Syarat Tumbuh Tanaman Stroberi

Iklim Yang cocok untuk budidaya stroberi
  • Tanaman stroberi dapat tumbuh dengan baik di daerah dengan curah hujan 600-700 mm/tahun.
  • Lamanya penyinaran cahaya matahari yang dibutuhkan dalam pertumbuhan adalah 8–10 jam setiap harinya.
  • Stroberi adalah tanaman subtropis yang dapat beradaptasi dengan baik di dataran tinggi tropis yang memiliki temperatur 17–20 derajat C.
  • Kelembaban udara yang baik untuk pertumbuhan tanaman stroberi antara 80-90%.
    Media Tanam Stroberi
    • Jika ditanam di kebun, tanah yang dibutuhkan adalah tanah liat berpasir, subur, gembur, mengandung banyak bahan organik, tata air dan udara baik.
    • Derajat keasaman tanah (pH tanah) yang ideal untuk budidaya stroberi di kebun adalah 5.4-7.0, sedangkan untuk budidaya di pot adalah 6.5–7,0.
    • Jika ditanam dikebun maka kedalaman air tanah yang disyaratkan adalah 50-100 cm dari permukaan tanah. Jika ditanam di dalam pot, media harus memiliki sifat poros, mudah merembeskan airdan unsur hara selalu tersedia.
      Ketinggian Tempat Yang Cocok Untuk Budidaya Buah Stroberi

      Ketinggian tempat yang memenuhi syarat iklim tersebut adalah 1.000-1.500 meter dpl.

      Demikian Syarat Tumbuh Tanaman Stroberi, semoga bermanfaat.

       Artikel Lainnya:


      Demikianlah Artikel Syarat Tumbuh Tanaman Stroberi

      Sekianlah artikel Syarat Tumbuh Tanaman Stroberi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

      Anda sekarang membaca artikel Syarat Tumbuh Tanaman Stroberi dengan alamat link http://pertanianmodern99.blogspot.com/2013/09/syarat-tumbuh-tanaman-stroberi.html

      0 Response to "Syarat Tumbuh Tanaman Stroberi"

      Posting Komentar