PERTANIAN MODERN

Info Dunia Pertanian Terkini
Teknologi pertanian, agrobis, agro, agriculture, pertanian, perkebunan, peternakan, perikanan, greenhouse, hidroponik, aquaponik, tanaman organik, budidaya tanaman, budidaya ternak, budidaya ikan, manfaat tanaman, obat herbal, dll.

Plastik Pertanian
Menyediakan: Polybag, Paranet (Shade Net), Mulsa Plastik, Plastik UV Greenhouse, Insect Net, Insect Screen, Karung Beras, Karung Laminasi, Karung Putih Polos, Karung Transparan, Karung Bagor (roll), Terpal Plastik, Plastik Geomembran, Selang Plastik, Tali Salaran (Tali Gawar), Plastik Sungkup, dll.
Hub. 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950 (SMS/Call/WA)

Jenis Tanaman Stroberi

Jenis Tanaman Stroberi - Hallo sahabat Pertanian Modern, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jenis Tanaman Stroberi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Budidaya Buah Stroberi, Artikel Budidaya Petani, Artikel Budidaya Tanaman, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jenis Tanaman Stroberi
link : Jenis Tanaman Stroberi

Baca juga


Jenis Tanaman Stroberi

JENIS TANAMAN STROBERI - Budidaya PetaniKlasifikasi botani tanaman stroberi adalah sebagai berikut:

Jenis Tanaman Stroberi

Jenis Tanaman Stroberi

  • Divisi : Spermatophyta
  • Sub divisi : Angiospermae
  • Kelas : Dicotyledonae
  • Keluarga : Rosaceae
  • Genus : Fragaria
  • Spesies : Fragaria spp.

    Stroberi yang kita temukan di pasar swalayan adalah jenis hibrida yang dihasilkan dari persilangan F. virgiana L. var Duchesne asal Amerika Utara dengan F. chiloensis L. var Duchesne asal Chili. Persilangan itu menghasilkan hibrid yang merupakan stroberi modern (komersil) Fragaria x annanassa var Duchesne. Varitas stroberi introduksi yang dapat ditanam di Indonesia adalah Osogrande, Pajero, Selva, Ostara, Tenira, Robunda, Bogota, Elvira, Grella dan Red Gantlet. Di Cianjur ditanam varitas Hokowaze asal Jepang yang cepat berbuah. Petani Lembang (Bandung) yang sejak lama menanam stroberi, menggunakan varitas lokal Benggala dan Nenas yang cocok untuk membuat makanan olahan dari stroberi seperti jam.

    Demikian Jenis Tanaman Stroberi, semoga bermanfaat.

     Artikel Lainnya:


    Demikianlah Artikel Jenis Tanaman Stroberi

    Sekianlah artikel Jenis Tanaman Stroberi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

    Anda sekarang membaca artikel Jenis Tanaman Stroberi dengan alamat link http://pertanianmodern99.blogspot.com/2013/09/jenis-tanaman-stroberi.html

    0 Response to "Jenis Tanaman Stroberi"

    Posting Komentar