PERTANIAN MODERN

Info Dunia Pertanian Terkini
Teknologi pertanian, agrobis, agro, agriculture, pertanian, perkebunan, peternakan, perikanan, greenhouse, hidroponik, aquaponik, tanaman organik, budidaya tanaman, budidaya ternak, budidaya ikan, manfaat tanaman, obat herbal, dll.

Plastik Pertanian
Menyediakan: Polybag, Paranet (Shade Net), Mulsa Plastik, Plastik UV Greenhouse, Insect Net, Insect Screen, Karung Beras, Karung Laminasi, Karung Putih Polos, Karung Transparan, Karung Bagor (roll), Terpal Plastik, Plastik Geomembran, Selang Plastik, Tali Salaran (Tali Gawar), Plastik Sungkup, dll.
Hub. 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950 (SMS/Call/WA)

Jual Mulsa Plastik Hitam Perak Harga Paling Murah Cap Montana dan Tembakau

Jual Mulsa Plastik Hitam Perak Harga Paling Murah Cap Montana dan Tembakau - Hallo sahabat Pertanian Modern, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jual Mulsa Plastik Hitam Perak Harga Paling Murah Cap Montana dan Tembakau , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel 01. Plastik Mulsa Cap TEMBAKAU, Artikel 04. Plastik Mulsa Merk MONTANA, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jual Mulsa Plastik Hitam Perak Harga Paling Murah Cap Montana dan Tembakau
link : Jual Mulsa Plastik Hitam Perak Harga Paling Murah Cap Montana dan Tembakau

Baca juga


Jual Mulsa Plastik Hitam Perak Harga Paling Murah Cap Montana dan Tembakau

Kami pabrik mulsa plastik hitam perak atau MPHP di Surabaya. Bagi Anda yang berdomisili di luar Surabaya, misal di Jakarta, Semarang, Samarinda, Makassar, Manado atau Mataram jika membutuhkan plastik mulsa harga murah kami bisa melayani.

Plastik Mulsa Hitam Perak Cap MONTANA
Bagi Anda yang menghendaki mulsa dengan harga murah, kami menyediakan mulsa plastik dengan harga terjangkau merk Montana, ukuran 60/120cm x 457mtr x 0, 35, netto 17kg.

Mulsa plastik hitam perak (MPHP) ini banyak dipakai untuk pelapis tanah bedengan pada budidaya tanaman cabai, melon, semangka, vanilli, dan lain-lain. Mengenai faedah atau manfaat mulsa plastik ini yaitu melindungi struktur tanah supaya tak cepat kering, menghindar tumbuhnya tanaman liar (gulma) yang bisa mengganggu tanaman induk. Juga membuat perlindungan tanaman dari serangan hewan penggangu atau hama penggangu. Dengan memakai mulsa plastik diinginkan hasil panen bakal bertambah serta kwalitas hasil panen semakin lebih baik.

Mulsa Plastik Hitam Perak Cap TEMBAKAU
Kami produsen/pabrik mulsa hitam perak merk TEMBAKAU, harga ekonomis, murah serta terjangkau. Sesuai sama namanya mulsa ini keluarkan bau khas tembakau, yang begitu baik untuk mengusir hama trip. Ukuran mulsa plastik hitam perak merk Temabakau diantaranya :

Roll Besar 18kg
• Ukuran 60/120cm x 500 mtr. x 0, 35, netto 18kg
• Ukuran 50/100cm x 500 mtr. x 0, 35, netto 17kg
Minimum order 5 roll.

Roll Kecil 8-9kg
• 60/120cm x 250 mtr. x 0, 35, netto 9kg
• 50/100cm x 250 mtr. x 0, 35, netto 8, 5kg
Minimum order 10 roll.

Jangan ragu, penuhi keperluan mulsa plastik Anda pada kami, akan kami berikan harga spesial bila pengambilan dalam jumlah besar. Informasi harga mulsa plastik segera saja hubungi admin kami di 08123. 258. 4950 atau 0877. 0282. 1277.
* Baca juga Manfaat Mulsa Plastik Hitam Perak.


Demikianlah Artikel Jual Mulsa Plastik Hitam Perak Harga Paling Murah Cap Montana dan Tembakau

Sekianlah artikel Jual Mulsa Plastik Hitam Perak Harga Paling Murah Cap Montana dan Tembakau kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jual Mulsa Plastik Hitam Perak Harga Paling Murah Cap Montana dan Tembakau dengan alamat link http://pertanianmodern99.blogspot.com/2016/07/jual-mulsa-plastik-hitam-perak-harga.html

0 Response to "Jual Mulsa Plastik Hitam Perak Harga Paling Murah Cap Montana dan Tembakau "

Posting Komentar