PERTANIAN MODERN

Info Dunia Pertanian Terkini
Teknologi pertanian, agrobis, agro, agriculture, pertanian, perkebunan, peternakan, perikanan, greenhouse, hidroponik, aquaponik, tanaman organik, budidaya tanaman, budidaya ternak, budidaya ikan, manfaat tanaman, obat herbal, dll.

Plastik Pertanian
Menyediakan: Polybag, Paranet (Shade Net), Mulsa Plastik, Plastik UV Greenhouse, Insect Net, Insect Screen, Karung Beras, Karung Laminasi, Karung Putih Polos, Karung Transparan, Karung Bagor (roll), Terpal Plastik, Plastik Geomembran, Selang Plastik, Tali Salaran (Tali Gawar), Plastik Sungkup, dll.
Hub. 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950 (SMS/Call/WA)

Pabrik Plastik Mulsa Hitam Perak Cap Kuda

Pabrik Plastik Mulsa Hitam Perak Cap Kuda - Hallo sahabat Pertanian Modern, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pabrik Plastik Mulsa Hitam Perak Cap Kuda, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel 02. Plastik Mulsa Cap KUDA, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pabrik Plastik Mulsa Hitam Perak Cap Kuda
link : Pabrik Plastik Mulsa Hitam Perak Cap Kuda

Baca juga


Pabrik Plastik Mulsa Hitam Perak Cap Kuda

Pabrik dan distributor mulsa plastik hitam perak, mulsa pertanian di Surabaya, siap melayani pengiriman ke semuanya wilayah Indonesia. Tersedia READY STOCK mulsa plastik hitam perak cap KUDA (bahan 100% Original mampu 2x pemakaian), mengandung senyawa yg akan mengusir thrips dan hewan klelet.

Tersedia 2 macam ukuran mulsa plastik cap Kuda:
- 60cm x 0,35 x 500m
- 50cm x 0,35 x 600m.
Manfaat mulsa plastik hitam perak (MPHP) akan mencegah tercucinya pupuk oleh air hujan, & penguapan unsur hara oleh sinar matahari. Harga dipastikan murah karena kami langsung produksi pabrik.


Informasi harga plastik mulsa monggo call/sms 0877.0282.1277 - 08123.258.4950, phone/fax : 031-8830487.

Mulsa plastik (plastik mulsa) merupakan lembaran plastik penutup lahan (tanah bedengan) atas budidaya tanaman. Manfaat/fungsi plastik mulsa dan pemakaian mulsa plastik utk :
- melindungi permukaan tanah dari erosi
- menjaga kelembaban dan susunan tanah
- menghambat pertumbuhan gulma.

Plastik mulsa tergolong type mulsa anorganik sebab terbuat dari bahan polietilena berdensitas rendah yg dihasilkan lewat poses polimerisasi etilen di bawah tekanan tinggi. Mulsa plastik tidak sedikit diperlukan terhadap budidaya tanaman dgn system intensifikasi produksi, diantaranya tanaman hortikultura type sayur-sayuran (cabai, sawi) dan buah (melon, semangka, & lain-lain).

Warna mulsa bakalan tentukan energi radiasi matahari yg ditampung dan berdampak atas suhu lapisan olah tanah, diluar itu cahaya yg dipantulkan sektor atas mulsa berpengaruh pada situasi lingkungan kurang lebih tanaman.

Dari sekian type plastik mulsa yg paling tidak sedikit difungsikan adalah type mulsa plastik hitam perak (MPHP). Warna hitam untuk menjaga kelembaban tanah, menghalangi pertumbuhan gulma dan rumput liar, sedangkan warna perak untuk memantulkan sinar matahari utk memangkas penguapan cairan tanah.


Demikianlah Artikel Pabrik Plastik Mulsa Hitam Perak Cap Kuda

Sekianlah artikel Pabrik Plastik Mulsa Hitam Perak Cap Kuda kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pabrik Plastik Mulsa Hitam Perak Cap Kuda dengan alamat link http://pertanianmodern99.blogspot.com/2015/12/pabrik-plastik-mulsa-hitam-perak-cap.html

0 Response to "Pabrik Plastik Mulsa Hitam Perak Cap Kuda"

Posting Komentar