PERTANIAN MODERN

Info Dunia Pertanian Terkini
Teknologi pertanian, agrobis, agro, agriculture, pertanian, perkebunan, peternakan, perikanan, greenhouse, hidroponik, aquaponik, tanaman organik, budidaya tanaman, budidaya ternak, budidaya ikan, manfaat tanaman, obat herbal, dll.

Plastik Pertanian
Menyediakan: Polybag, Paranet (Shade Net), Mulsa Plastik, Plastik UV Greenhouse, Insect Net, Insect Screen, Karung Beras, Karung Laminasi, Karung Putih Polos, Karung Transparan, Karung Bagor (roll), Terpal Plastik, Plastik Geomembran, Selang Plastik, Tali Salaran (Tali Gawar), Plastik Sungkup, dll.
Hub. 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950 (SMS/Call/WA)

Pingin Lihat... Bagaimana Perkembangan Budidaya Tanaman Dengan Sistem Aquaponik

Pingin Lihat... Bagaimana Perkembangan Budidaya Tanaman Dengan Sistem Aquaponik - Hallo sahabat Pertanian Modern, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pingin Lihat... Bagaimana Perkembangan Budidaya Tanaman Dengan Sistem Aquaponik, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aquaponik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pingin Lihat... Bagaimana Perkembangan Budidaya Tanaman Dengan Sistem Aquaponik
link : Pingin Lihat... Bagaimana Perkembangan Budidaya Tanaman Dengan Sistem Aquaponik

Baca juga


Pingin Lihat... Bagaimana Perkembangan Budidaya Tanaman Dengan Sistem Aquaponik

Foto-foto di bawah ini adalah perkembangan tanaman yang terdapat pada sistem aquaponik :

Tanaman kedelai yang sudah menghasilkan polong. Di sampingnya adalah anakan tanaman semangka.



Terlihat tanaman sawi jenis Caisim yang berasal dari sisa dapur sudah berbunga, dan bila nanti sudah menghasilkan benih akan digunakan untuk bibit. Terlihat juga unit duckweed yang terintegrasi dengan sistem aquaponik yang gunanya untuk menyerap amonia dan untuk makanan ikan.


 Tanaman kelor yang beberapa helai daunnya menguning, belum diketahui penyebabnya. Di sampingnya adalah tanaman daun 7 jarum yang baru ditanam steknya. Tanaman ini katanya dapat mengobati kanker.



Buah tanaman pepaya sudah agak membesar walaupun sepertinya lebih lambat dari yang seharusnya, kemungkinan wadah pertumbuhannya terlalu sempit atau nutrisi yang kurang banyak.



tanaman selada yang mulai bertunas, berasal dari sisa dapur juga.


Tanaman lengkuas dan sirsak kelihatannya cukup subur, hanya saja kelor dan sereh pertumbuhannya kurang subur.


Demikianlah sekilas perkembangan tanaman aquaponik pada sistem yang saya bangun. Sampai jumpa di lain entri.


Demikianlah Artikel Pingin Lihat... Bagaimana Perkembangan Budidaya Tanaman Dengan Sistem Aquaponik

Sekianlah artikel Pingin Lihat... Bagaimana Perkembangan Budidaya Tanaman Dengan Sistem Aquaponik kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pingin Lihat... Bagaimana Perkembangan Budidaya Tanaman Dengan Sistem Aquaponik dengan alamat link http://pertanianmodern99.blogspot.com/2014/08/pingin-lihat-bagaimana-perkembangan.html

0 Response to "Pingin Lihat... Bagaimana Perkembangan Budidaya Tanaman Dengan Sistem Aquaponik"

Posting Komentar