PERTANIAN MODERN

Info Dunia Pertanian Terkini
Teknologi pertanian, agrobis, agro, agriculture, pertanian, perkebunan, peternakan, perikanan, greenhouse, hidroponik, aquaponik, tanaman organik, budidaya tanaman, budidaya ternak, budidaya ikan, manfaat tanaman, obat herbal, dll.

Plastik Pertanian
Menyediakan: Polybag, Paranet (Shade Net), Mulsa Plastik, Plastik UV Greenhouse, Insect Net, Insect Screen, Karung Beras, Karung Laminasi, Karung Putih Polos, Karung Transparan, Karung Bagor (roll), Terpal Plastik, Plastik Geomembran, Selang Plastik, Tali Salaran (Tali Gawar), Plastik Sungkup, dll.
Hub. 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950 (SMS/Call/WA)

Macam - Macam Mulsa dan Kegunaannya

Macam - Macam Mulsa dan Kegunaannya - Hallo sahabat Pertanian Modern, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Macam - Macam Mulsa dan Kegunaannya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Plastik Mulsa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Macam - Macam Mulsa dan Kegunaannya
link : Macam - Macam Mulsa dan Kegunaannya

Baca juga


Macam - Macam Mulsa dan Kegunaannya

Ada banyak macam tentang mulsa, yakni:
1. Mulsa sisa tanaman
2. Mulsa vertikal
3. Mulsa lembaran plastik
4. Mulsa batu

Namun disini kami hanya membicarakan poin nomor 3, yakni mulsa plastik yang berupa lembaran, biasanya berwarna hitam perak, atau perak perak. Plastik mulsa hitam perak biasanya digunakan untuk pelingdung tanah bedengan pada lahan pertanian.

Kegunaan dari plastik mulsa adalah untuk melindungi permukaan tanah dari terpaan hujan, erosi, dan menjaga kelembaban, struktur, kesuburan tanah, serta menghambat pertumbuhan gulma (rumput liar).

Kami (LIM CORPORATION) berlokasi di Surabaya, merupakan pabrik dan distributor segala kebutuhan pertanian antara lain, seperti :
Polybag
Paranet
Mulsa plastik hitam perak
Plastik uv
Kantong plastik sampah
Karung beras
Karung laminasi
Karung krem
Karung hijau
Karung garam (biru)
Waring sayur
Waring ikan

Untuk info pemesanan dan harga produk silahkan hubungi kami :
- SMS / Call : 0852 3392 5564 /0877 0282 1277 / 031-8918875
- Email : limcorporation2009@gmail.com
- Pin BB : 295C383F


Demikianlah Artikel Macam - Macam Mulsa dan Kegunaannya

Sekianlah artikel Macam - Macam Mulsa dan Kegunaannya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Macam - Macam Mulsa dan Kegunaannya dengan alamat link http://pertanianmodern99.blogspot.com/2014/01/macam-macam-mulsa-dan-kegunaannya.html

0 Response to "Macam - Macam Mulsa dan Kegunaannya"

Posting Komentar