PERTANIAN MODERN

Info Dunia Pertanian Terkini
Teknologi pertanian, agrobis, agro, agriculture, pertanian, perkebunan, peternakan, perikanan, greenhouse, hidroponik, aquaponik, tanaman organik, budidaya tanaman, budidaya ternak, budidaya ikan, manfaat tanaman, obat herbal, dll.

Plastik Pertanian
Menyediakan: Polybag, Paranet (Shade Net), Mulsa Plastik, Plastik UV Greenhouse, Insect Net, Insect Screen, Karung Beras, Karung Laminasi, Karung Putih Polos, Karung Transparan, Karung Bagor (roll), Terpal Plastik, Plastik Geomembran, Selang Plastik, Tali Salaran (Tali Gawar), Plastik Sungkup, dll.
Hub. 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950 (SMS/Call/WA)

Produsen Polybag Dan Distributor Polybag

Produsen Polybag Dan Distributor Polybag - Hallo sahabat Pertanian Modern, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Produsen Polybag Dan Distributor Polybag, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Polybag, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Produsen Polybag Dan Distributor Polybag
link : Produsen Polybag Dan Distributor Polybag

Baca juga


Produsen Polybag Dan Distributor Polybag

Sebagai produsen dan distributor polybag di Surabaya, LIM CORPORATION siap melayani kebutuhan plastik polybag Anda untuk pembibitan berbagai jenis tanaman. Pastikan kebutuhan plastik polybag Anda pada kami, perlu kami beritahukan bahwa kami tidak ready stock sebagaimana toko. Kami hanya mengerjakan berdasarkan pesanan, lama proses pengerjaan pesanan biasanya sekitar 14 hari, tergantung kondisi pabrik. Tersedia plastik polybag dengan kwalitas SUPER dan kwalitas BIASA.

Info harga polybag dan cara melakukan pemesanan polybag lebih lanjut silahkan hubungi kami :
* SMS / Call  : 0877 0282 1277
* Phone         : 031-8918875 (pada jam kerja)
* Email          : limcorporation2009@gmail.com

Tanaman yang berumur pendek dapat ditanam menggunakan polybag, misalnya cabai, tomat, melon, dan lain sebagainya. Hasil yang didapatkan dari penanaman menggunakan polybag ini juga sama dengan hasil penanaman di lahan, selama pemberian nutrisinya dirasa cukup.


Demikianlah Artikel Produsen Polybag Dan Distributor Polybag

Sekianlah artikel Produsen Polybag Dan Distributor Polybag kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Produsen Polybag Dan Distributor Polybag dengan alamat link http://pertanianmodern99.blogspot.com/2013/09/produsen-polybag-dan-distributor-polybag.html

0 Response to "Produsen Polybag Dan Distributor Polybag"

Posting Komentar