PERTANIAN MODERN

Info Dunia Pertanian Terkini
Teknologi pertanian, agrobis, agro, agriculture, pertanian, perkebunan, peternakan, perikanan, greenhouse, hidroponik, aquaponik, tanaman organik, budidaya tanaman, budidaya ternak, budidaya ikan, manfaat tanaman, obat herbal, dll.

Plastik Pertanian
Menyediakan: Polybag, Paranet (Shade Net), Mulsa Plastik, Plastik UV Greenhouse, Insect Net, Insect Screen, Karung Beras, Karung Laminasi, Karung Putih Polos, Karung Transparan, Karung Bagor (roll), Terpal Plastik, Plastik Geomembran, Selang Plastik, Tali Salaran (Tali Gawar), Plastik Sungkup, dll.
Hub. 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950 (SMS/Call/WA)

Tujuan Pemakaian Mulsa Plastik Pada Tanaman

Tujuan Pemakaian Mulsa Plastik Pada Tanaman - Hallo sahabat Pertanian Modern, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tujuan Pemakaian Mulsa Plastik Pada Tanaman, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Plastik Mulsa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tujuan Pemakaian Mulsa Plastik Pada Tanaman
link : Tujuan Pemakaian Mulsa Plastik Pada Tanaman

Baca juga


Tujuan Pemakaian Mulsa Plastik Pada Tanaman

Untuk mengatasi kemungkinan keadaan yang kurang sesuai, maka diadakan mulching ( pemberian mulsa ). Di bidang agronomi mulsa dapat digunakan dari berbagai bahan seperti mulsa putih, mulsa hitam perak.

Pemakaian mulsa mempunyai tujuan antara lain :
1.Memperbaiki kondisi fisik tanah di permukaan
2.Absorbsi air oleh benih juga diperbaiki, karena penguapan di atas permukaan dikurangi
3.Aliran permukaan ( run off ) dikurangi
4.Kemungkinan benih hanyut oleh air juga diperbaiki
5.Suhu tanah lebih serasi
6.Mengurangi fluktuasi suhu

LIM CORPORATION menjual mulsa plastik, plastik mulsa hitam perak. Kami menjual mulsa plastik merk LONCENG MAS dan mulsa plastik merk TANIMUR.

Untuk info harga mulsa plastik silahkan SMS ke 0877 0282 1277 / Call : 031-8918875.


Demikianlah Artikel Tujuan Pemakaian Mulsa Plastik Pada Tanaman

Sekianlah artikel Tujuan Pemakaian Mulsa Plastik Pada Tanaman kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tujuan Pemakaian Mulsa Plastik Pada Tanaman dengan alamat link http://pertanianmodern99.blogspot.com/2013/08/tujuan-pemakaian-mulsa-plastik-pada.html

0 Response to "Tujuan Pemakaian Mulsa Plastik Pada Tanaman"

Posting Komentar