PERTANIAN MODERN

Info Dunia Pertanian Terkini
Teknologi pertanian, agrobis, agro, agriculture, pertanian, perkebunan, peternakan, perikanan, greenhouse, hidroponik, aquaponik, tanaman organik, budidaya tanaman, budidaya ternak, budidaya ikan, manfaat tanaman, obat herbal, dll.

Plastik Pertanian
Menyediakan: Polybag, Paranet (Shade Net), Mulsa Plastik, Plastik UV Greenhouse, Insect Net, Insect Screen, Karung Beras, Karung Laminasi, Karung Putih Polos, Karung Transparan, Karung Bagor (roll), Terpal Plastik, Plastik Geomembran, Selang Plastik, Tali Salaran (Tali Gawar), Plastik Sungkup, dll.
Hub. 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950 (SMS/Call/WA)

Membudidayakan Tanaman Berumur Pendek Menggunakan Polybag

Membudidayakan Tanaman Berumur Pendek Menggunakan Polybag - Hallo sahabat Pertanian Modern, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Membudidayakan Tanaman Berumur Pendek Menggunakan Polybag, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Polybag, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Membudidayakan Tanaman Berumur Pendek Menggunakan Polybag
link : Membudidayakan Tanaman Berumur Pendek Menggunakan Polybag

Baca juga


Membudidayakan Tanaman Berumur Pendek Menggunakan Polybag

Tanaman yang berumur pendek dapat ditanam menggunakan polybag, misalnya seperti cabai, tomat, melon, dll. Hasil yang didapatkan dari penanaman menggunakan polybag ini juga sama dengan hasil dari penanaman di lahan, selama pemberian nutrisinya cukup. Pemberian nutrisi itu sendiri tergantung pada ukuran polybag dan jenis tanaman yang dibudidayakan.

Kami ( LIM CORPORATION ) sudah sangat berpengalaman dalam melayani kebutuhan polybag terutama untuk wilayah Indonesia Tengah dan Indonesia Timur ( Kalimantan, Sulawesi, NTT, NTB, dan Papua ). Pastikan kebutuhan plastik polybag Anda pada kami, karena kami memberikan jaminan kwalitas barang sangat baik dan sesuai dengan pesanan.

Tersedia dua jenis ukuran polybag :
* BabyBag ( small size / ukuran kecil ), lebar 10-14cm
  Untuk ukuran babybag harga lebih mahal sedikit daripada yang ukuran besar, karena membutuhkan proses pengerjaannya lebih lama.
* BigBag ( big size / ukuran besar ), lebar 15cm keatas
  Untuk polybag ukuran besar harganya lebih murah daripada ukuran yang kecil, karena proses pengerjaannya lebih cepat.

Ada kwalitas SUPER dan kwalitas BIASA.
Untuk info harga polybag dan cara melakukan pemesanan polybag silahkan hubungi kami ( LIM CORPORATION ) :
* SMS / Call  : 0877 0282 1277
* Phone         : 031-8918875 (pada jam kerja)
* Email          : limcorporation2009@gmail.com


Demikianlah Artikel Membudidayakan Tanaman Berumur Pendek Menggunakan Polybag

Sekianlah artikel Membudidayakan Tanaman Berumur Pendek Menggunakan Polybag kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Membudidayakan Tanaman Berumur Pendek Menggunakan Polybag dengan alamat link http://pertanianmodern99.blogspot.com/2013/08/membudidayakan-tanaman-berumur-pendek.html

0 Response to "Membudidayakan Tanaman Berumur Pendek Menggunakan Polybag"

Posting Komentar