PERTANIAN MODERN

Info Dunia Pertanian Terkini
Teknologi pertanian, agrobis, agro, agriculture, pertanian, perkebunan, peternakan, perikanan, greenhouse, hidroponik, aquaponik, tanaman organik, budidaya tanaman, budidaya ternak, budidaya ikan, manfaat tanaman, obat herbal, dll.

Plastik Pertanian
Menyediakan: Polybag, Paranet (Shade Net), Mulsa Plastik, Plastik UV Greenhouse, Insect Net, Insect Screen, Karung Beras, Karung Laminasi, Karung Putih Polos, Karung Transparan, Karung Bagor (roll), Terpal Plastik, Plastik Geomembran, Selang Plastik, Tali Salaran (Tali Gawar), Plastik Sungkup, dll.
Hub. 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950 (SMS/Call/WA)

Plastik Mulsa

Plastik Mulsa - Hallo sahabat Pertanian Modern, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Plastik Mulsa, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Plastik Mulsa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Plastik Mulsa
link : Plastik Mulsa

Baca juga


Plastik Mulsa


Mulsa adalah material penutup tanaman budidaya yang dimaksudkan untuk menjaga kelembaban tanah serta menekan pertumbuhan gulma dan penyakit sehingga membuat tanaman tumbuh dengan baik. Mulsa dibagi menjadi dua macam dilihat dari bahan pembuatannya, yaitu mulsa organik dan mulsa anorganik.

Mulsa organik terbuat dari bahan-bahan alami yang mudah terurai seperti sisa-sisa tanaman, misalnya seperti alang-alang dan jerami.
Mulsa anorganik terbuat dari bahan-bahan sintetis yang sukar / tidak dapat terurai.





Kami distributor plastik mulsa di Surabaya, info harga plastik mulsa silahkan SMS ke 0852 3392 5564 / call:
031-8918875. 
Plastik mulsa yang tersedia di perusahaan kami adalah merk Lonceng Mas. Adapun spesifikasi produk plastik mulsa adalah sebagai berikut:lebar 60cm/120cm (terlipat / terbuka), panjang sekitar 500 meter, tebal 0,30, Minimal order 5 roll.

Kami juga melayani pesanan plastik mulsa ukuran khusus sesuai kebutuhan tanpa merk, kw super dan kw biasa, minimal order 300 kg.

LIM CORPORATION sudah berpengalaman bertahun-tahun melayani pembeli untuk wilayah Kalimantan, Sulawesi, NTT, NTB, Papua, dan Sumatra. Lokasi pabrik plastik mulsa di Surabaya.


Demikianlah Artikel Plastik Mulsa

Sekianlah artikel Plastik Mulsa kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Plastik Mulsa dengan alamat link http://pertanianmodern99.blogspot.com/2013/06/plastik-mulsa.html

0 Response to "Plastik Mulsa"

Posting Komentar