PERTANIAN MODERN

Info Dunia Pertanian Terkini
Teknologi pertanian, agrobis, agro, agriculture, pertanian, perkebunan, peternakan, perikanan, greenhouse, hidroponik, aquaponik, tanaman organik, budidaya tanaman, budidaya ternak, budidaya ikan, manfaat tanaman, obat herbal, dll.

Plastik Pertanian
Menyediakan: Polybag, Paranet (Shade Net), Mulsa Plastik, Plastik UV Greenhouse, Insect Net, Insect Screen, Karung Beras, Karung Laminasi, Karung Putih Polos, Karung Transparan, Karung Bagor (roll), Terpal Plastik, Plastik Geomembran, Selang Plastik, Tali Salaran (Tali Gawar), Plastik Sungkup, dll.
Hub. 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950 (SMS/Call/WA)

Persyaratan Lokasi Ternak Sapi Perah

Persyaratan Lokasi Ternak Sapi Perah - Hallo sahabat Pertanian Modern, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Persyaratan Lokasi Ternak Sapi Perah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Beternak Sapi Perah, Artikel Budidaya Hewan, Artikel Budidaya Petani, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Persyaratan Lokasi Ternak Sapi Perah
link : Persyaratan Lokasi Ternak Sapi Perah

Baca juga


Persyaratan Lokasi Ternak Sapi Perah


Persyaratan Lokasi Ternak Sapi Perah - Budidaya Petani. Lokasi yang ideal untuk membangun kandang adalah daerah yang letaknya cukup jauh dari pemukiman penduduk tetapi mudah dicapai oleh kendaraan. Kandang harus terpisah dari rumah tinggal dengan jarak minimal 10 meter dan sinar matahari harus dapat menembus pelataran kandang serta dekat dengan lahan pertanian. Pembuatannya dapat dilakukan secara berkelompok di tengah sawah atau ladang.
 Artrikel Lainnya:


Demikianlah Artikel Persyaratan Lokasi Ternak Sapi Perah

Sekianlah artikel Persyaratan Lokasi Ternak Sapi Perah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Persyaratan Lokasi Ternak Sapi Perah dengan alamat link http://pertanianmodern99.blogspot.com/2013/10/persyaratan-lokasi-ternak-sapi-perah.html

0 Response to "Persyaratan Lokasi Ternak Sapi Perah"

Posting Komentar