PERTANIAN MODERN

Info Dunia Pertanian Terkini
Teknologi pertanian, agrobis, agro, agriculture, pertanian, perkebunan, peternakan, perikanan, greenhouse, hidroponik, aquaponik, tanaman organik, budidaya tanaman, budidaya ternak, budidaya ikan, manfaat tanaman, obat herbal, dll.

Plastik Pertanian
Menyediakan: Polybag, Paranet (Shade Net), Mulsa Plastik, Plastik UV Greenhouse, Insect Net, Insect Screen, Karung Beras, Karung Laminasi, Karung Putih Polos, Karung Transparan, Karung Bagor (roll), Terpal Plastik, Plastik Geomembran, Selang Plastik, Tali Salaran (Tali Gawar), Plastik Sungkup, dll.
Hub. 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950 (SMS/Call/WA)

Jenis Ikan Gurami

Jenis Ikan Gurami - Hallo sahabat Pertanian Modern, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jenis Ikan Gurami, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Budidaya Hewan, Artikel Budidaya Ikan Gurami, Artikel Budidaya Petani, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jenis Ikan Gurami
link : Jenis Ikan Gurami

Baca juga


Jenis Ikan Gurami

Jenis Ikan Gurami - Budidaya Petani. Untuk klasifikasi ikan gurame adalah sebagai berikut:

Jenis Ikan Gurami

Jenis Ikan Gurami


  • Klas : Pisces
  • Sub Kelas : Teleostei
  • Ordo : Labyrinthici
  • Sub Ordo : Anabantoidae
  • Famili : Anabantidae
  • Genus : Osphronemus
  • Species : Osphronemus goramy (Lacepede)

Jenis gurami yang sudah dikenal masyarakat diantaranya: gurami angsa, gurami jepun, blausafir, paris, bastar dan porselen. Empat terakhir banyak dikembangkan di Jawa Barat, khususnya Bogor. Dibanding gurame jenis lain, porselen lebih unggul dalam menghasilkan telur. Jika induk bastar dalam tiap sarangnya hanya mampu menghasilkan 2000-3000 butir telur, porselen mampu 10.000 butir. Karena itu masyarakat menyebutnya sebagai top of the pop, dan paling banyak diunggulkan.

Demikian Jenis Ikan Gurami, semoga bermanfaat.

 Artikel Lainnya:


Demikianlah Artikel Jenis Ikan Gurami

Sekianlah artikel Jenis Ikan Gurami kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jenis Ikan Gurami dengan alamat link http://pertanianmodern99.blogspot.com/2013/09/jenis-ikan-gurami.html

0 Response to "Jenis Ikan Gurami"

Posting Komentar